Klub Impeachment Ahmad Taufik

0
349
KONSOLIDASI: Kalangan klub membahas nasib PSSI di RM. Selera Jajag, Kecamatan Gambiran kemarin.

BANYUWANGI – Kisruh di tubuh Pengkab PSSI Banyuwangi kian meruncing. Selain menghadapi ancaman hearing oleh kalangan wakil rakyat, induk pembina sepak bola di Banyuwangi itu juga mengarah pada proses pergantian tampuk kekuasaan di PSSI.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Setidaknya, hal itu tampak dengan konsolidasi yang dilakukan beberapa klub anggota PSSI di Rumah Makan Selera, Jajag, kemarin (21/10). Dalam pertemuan yang dihadiri 101 klub tersebut, mereka sepakat menujuk Mohamad Kayun sebagai karteker sementara PSSI Banyuwangi.

Penunjukkan Kayun didasarkan atas musyawarah dan kesepakatan seluruh anggota yang hadir. Ditemui koran ini, Mohamad Kayun menjelaskan, bahwa apa yang dilakukan klub di RM Selera merupakan wujud cinta terhadap sepak bola di Banyuwangi.

Loading...

Klub ingin PSSI menjalankan fungsinya sebagai pembina olahraga dan bersih dari segala kepentingan termasuk politis Bukti dukungan tersebut disertai pernyataan sikap yang dibubuhkan pengurus klub di lembar kertas. Dalam penyataan tersebut, Kayun menuturkan ada 16 klub dari Divisi Utama dan sisanya dari Divisi I hingga III.

Mereka sepakat melakukan perubahan dan pembenahan,” katanya. Pertemuan itu menghasilkan dua keputusan penting. Yaitu memilih ketua karteker sebagai pelaksana muscablub, serta mosi tidak percaya kepada ketua Pengcab PSSI yang sekarang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Serunya Berlari di Tengah Kawasan Geopark Alas Purwo Banyuwangi