Kontingen Cluring Jawara Patrol

0
371

Suasana-Festival-Patrol-yang-berlangsung-selama-dua-hari-di-Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Festival Patrol berlangsung sukses. Berakhirnya even tersebut sekaligus sebagai penutup rangkaian kegiatan Festival Ramadan 2016. Dalam momen itu, regu kontingen Kecamatan Cluring akhirnya dinobatkan  sebagai juara.

Mereka berhasil meraih penilaian tertinggi dari dewan juri dan menyisihkan tuan rumah, regu kontingen Kecamatan Banyuwangi yang harus puas di posisi runner up. Sedangkan, peringkat ketiga menjadi milik regu kontingen Kecamatan Kalipuro.

Juara harapan satu dan harapan dua masing-masing diraih regu kontingen Kecamatan Glagah dan Wongsorejo. Ketua panitia pelaksana Festival Ramadan 2016, Fajar Swasana mengaku puas atas pelaksanaan rangkaian Festival Ramadan. Kegiatan penutup Festival Patrol juga berlangsung lancar  dan meraih.

‘’Alhamdulillah semuanya sukses,’’ kata Fajar. Menurut dia, rangkaian kegiatan yang telah dilaksanakan selama Bulan Ramadan tersebut diharapkan bisa memacu semangat baru. ‘’Semoga bisa menambah spirit baru untuk menuntaskan ibadah puasa dan meningkatkan keimanan sampai  Bulan Ramadan berakhir,’’ kata asisten administrasi umum Pemkab Banyuwangi itu.

Sebagaimana diketahui, rangkaian Festival Ramadan adalah kegiatan yang bernuansa religi. Seperti hadrah pelajar, Tartil Al-quran, Islamic Expo dan Festival Patrol. ‘’Ke depan, kegiatan ini akan kita tingkatkan,’’ ujar Fajar.

Sementara itu, Festival Ramadan 2016 berakhir dengan ditandai selesainya  putaran terakhir festival patrol. Sebanyak 24 regu dari setiap kecamatan ikut ambil bagian dalam even yang dipusatakan di Halaman Stadion Diponegoro, Banyuwangi itu.

Rute yang dilalui antara lain, Jalan Jaksa Agung Suprapto, Jalan Kapuas, Jalan  Musi, Jalan Bengawan, Jalan Serayu, Jalan Datuk Maling Ibrahi, Jalan Kiai  Saleh, Jalan Imam Bonjol. Selanjutnya Pangklang, Jalan Ikan Mas Karangrejo, Jalan Ikan Sadar, Jalan Ikan Putihan, Jalan  KH Wahid, Jalan Kolonel Sugiono, Jalan Letnan Sanyoto dan berakhir di finis.

Selama rute yang dilalui, warga sangat antusias dalam menyambut para tim patrol. Suasana malam Ramadan pun  semakin meriah. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :