Kurang Syarat, Pasien KIS Ditolak

0
816

nurhalim-menunjukkan-kartu-kis-yang-dibawa-ke-rsnu


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI – Diduga karena tidak melengkapi persyaratan administrasi, Nur Halim, 14, anak pasangan suami istri (pasutri) Taufik Hidayat, 40, dan Rosidah, 33, warga Dusun Gebang, RT 2, RW 2, Desa Benelan Kidul, Kecamatan Singojuruh  ditolak menjalani rawat inap dan operasi  di RSNU Rogojampi, Rabu lalu (7/12).

Ceritanya, siswa kelas VIII SMPN 1 Singojuruh itu mengalami kecelakaan  saat naik motor bersama salah seorang temannya, Ringga, Sabtu (3/12). Dalam  kecelakaan itu, Nur Halim jatuh dari motor dan mengalami patah tulang pada lengan kiri.

Karena kedua orang tuanya bekerja di Bali, pada Sabtu sore (3/12) oleh keluarganya dibawa ke tukang pijat sangkal putung. Sayangnya, pada Minggu malam  (4/12) lengannya di bagian kiri itu bengkak. Selanjutnya, pada Senin pagi (5/12)  kembali dibawa ke sangkal putung.

Merasa kurang yakin dengan pengobatan di sangkal putung yang ada di Desa Gintangan, Kecamatan Rogojampi, korban ini langsung dibawa ke RSNU untuk di-Rontgen. Hasilnya diketahui tulang lengan kirinya belum tersambung dengan baik.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Ketua Tim PKK Banyuwangi Minta Kadernya Aktif Jalankan Program Kesehatan Ibu Hamil