Lagi, Akuntabilitas Kinerja Banyuwangi Kembali Raih Nilai A

0
275

BANYUWANGI – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (Kemenpan-RB) memberi nilai ‘A’ atas kinerja Sistem Akuntabilitas Kinerja Pemerintah (SAKIP) Kabupaten Banyuwangi Tahun 2018.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dua tahun berturut-turut sebelumnya, 2016 dan 2017, Banyuwangi adalah kabupaten pertama dan satu-satunya di Indonesia uang meraih SAKIP A.

Penyerahan piagam diterima langsung oleh Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas yang diberikan Menteri PAN-RB Syafruddin di Golden Tulip Galaxy Hotel, Banjarmasin, Rabu (6/2/2019).

“Alhamdulillah, Banyuwangi kembali mendapat SAKIP A. Tentu ini bukan nilainya yang penting, tapi spirit perbaikan layanannya karena SAKIP itu evaluasinya ketat dengan berbagai indikator,” ujar Bupati Abdullah Azwar Anas.

Deputi Bidang Reformasi Birokrasi, Akuntabilitas Aparatur dan Pengawasan Kementerian PAN-RB, M. Yusuf Ateh mengapresiasi keberhasilan Banyuwangi mempertahankan SAKIP A. Menurut Ateh, Banyuwangi tidak hanya mampu mempertahankan nilai, tapi juga menjadi rujukan untuk mendorong kabupaten lain mendapat nilai yang sama.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Duh! Baru Dilantik, Ratusan Kepala Desa di Banyuwangi Kompak Bolos Kerja