Kota Denpasar Teken Mou Pengembangan Pariwisata Bareng Pemkab Banyuwangi

0
1225

BANYUWANGI – Banyuwangi dan Pemkot Denpasar menjalin kerjasama di bidang pengembangan pariwisata. Salah satunya kerjasama untuk mendatangkan wisatawan di kedua wilayah dengan berbagai sinergi program.

Dilansir dari banyuwangikab.go.id, penandatanganan MoU kerjasama tersebut dilakukan Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas dan Wali Kota Denpasar Ida Bagus Rai Dharmawijaya di Pendopo Banyuwangi, Jumat (31/1/2020) sore.

Momen ini turut dihadiri jajaran pemerintahan kota Denpasar, mulai sekretaris daerah, asisten dan seluruh Kepala SKPD Kota Denpasar.

“Saya membawa formasi lengkap, mulai sekda, asisten sampai Kepala SKPD yang ada di Pemerintah Kota Denpasar. Ini sebagai bukti keseriusan kami dalam menjalin kerjasama dengan Pemkab Banyuwangi,” kata Ida Bagus saat menyampaikan sambutannya.

Ida mengatakan pihaknya sangat senang dapat menjalin kerjasama dengan Banyuwangi khususnya di bidang pariwisata. Apalagi saat ini Banyuwangi menjadi daerah yang perkembangan pariwisatanya pesat karena banyaknya inovasi dan kreativitas.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Tekan Penyebaran Corona, Banyuwangi Pantau Warga dan Pendatang dari Luar Daerah