Lalare Orchestra Siap Menggebrak Panggung Gesibu Malam Ini

0
155
Lalare Orchestra

BANYUWANGI – Lalare Orchestra bakal tampil menggebrak Banyuwangi malam ini (22/7). Sebanyak 120 personel grup musik kebanggaan masyarakat Bumi Blambangan ini bakal menampilkan pertunjukan bertajuk “Nandur Gendhing”.

Untuk menyuguhkan tontonan berkualitas, para personal grup musik kebanggan masyarakat Bumi Blambangan itu intens berlatih sejak beberapa bulan terakhir.

Loading...

Rangkaian persiapan akhir pun telah dilakukan kemarin (21/7). Sebanyak 120 personel dipandu sembilan anggota tim pelatih melakukan geladi di lokasi pertunjukan, yakni Gedung Seni dan Budaya (Gesibu Blambangan).

“Konser akan kami gelar besok (hari ini) mulai sekitar pukul 19.00,”ujar Sayun Susianto, stage manager Konser Lalare Orchestra. Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata (Disbudpar), MY Bramuda, mengatakan konser musik Lalare Orchestra yang telah memasuki tahun ketiga lebih berwarna dibanding tahun lalu.

Jika tahun lalu hanya didominasi perpaduan musik tradisional dengan lagu, kali ini konser ini setiap komposisi akan diiringi gerakan teater. Menurut Bramuda, Lalare Orchestra sudah ready untuk menyuguhkan penampilan terbaik malam ini.

“Konser Lalare ini akan menjadi suguhan yang berbeda dan lebih istimewa dari sebelumnya. Komposisi yang teater, sinden dan pemain biola serta pertunjukan angklung akan menjadi magnet tersendiri,” pungkasnya. (radar)

loading...