Lurah Penataban Bawa Rp 60 Juta Saat akan Dibunuh, Agus Siswanto: Bu Lurah Ingin Jadi Camat

0
1054


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Lurah Penataban, Kecamatan Giri, Kabupaten Banyuwangi, Wilujeng Esti Utami membawa uang Rp 60 juta saat menjadi korban percobaan pembunuhan, Selasa (31/7/2018) malam. Tersangka Agus Siswanto mengaku, uang itu hendak digunakan korban untuk memuluskan jalan mendapatkan jabatan sebagai camat.

“Saya dimintai tolong mengantarkan bu Lurah ke Gus Makki (Ketua PCNU) untuk minta memuluskan jabatan camat,” ujar Agus saat rilis di Polres Banyuwangi, Kamis sore (2/8/2018).

Namun di tengah jalan, Agus mengaku tergiur untuk memiliki uang Rp 60 juta yang dibawa korban yang rencananya akan diserahkan ke Gus Makki. Kemudian Agus sengaja mengulur waktu dengan berkeliling Banyuwangi. Di tempat sepi, Agus melakukan aksi pemukulan dan penganiayaan hingga korban tak berdaya.

“Langsung saya pukul. Spontan saja itu. Karena memang saya tergiur dengan uang yang dibawa,” tambah Agus.

Agus mengaku mengenal korban dari salah satu rekannya, SJ. Selanjutnya, Agus sering berkomunikasi melalu media sosial dengan korban. Mengenai aksinya, Agus mengaku tak merencanakannya. Meski dalam aksinya Agus memukul korban dengan palu dan gagang pistol mainan (airsoft gun).

“Tidak ada rencana membunuh. Airsoft gun hanya untuk menakuti. Itu sudah lama di mobil saya. Kalau kresek itu emang saya taruh untuk sampah di mobil,” tambahnya.

Atas aksinya itu, dirinya mengaku menyesal. “Saya menyesal sekali. Menyesal sekali,” ujarnya.

Loading...

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Jual Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung COD 087722250111

Bandung COD – Hp : 0877-2225-0111 Jual Permen SOLOCO Asli Di Bandung | Agen Permen SOLOCO Obat Kuat Bandung |…
05/17/2019
bandung
[yuzo_related]