Masih Belum Ditemukan

0
407

Nelayan Yang Nyemplung Laut


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

MUNCAR – Upaya pencarian Ferdiansyah, 24, warga Dusun Muncarbaru, Desa Tembokrejo, Kecamatan Muncar, terus dilakukan. Namun sayang, hingga kemarin (27/3) tubuh nelayan yang nekat menceburkan diri ke laut itu belum ditemukan. Beberapa pihak menduga korban telah tewas.

Kapolsek Muncar, Kompol Mustaqim mengatakan, sejak korban dilaporkan tenggelam, pihaknya dibantu nelayan setempat langsung melakukan pencarian.
Bahkan, pencarian dilakukan sampai puluhan mil dari lokasi kejadian, yakni di sekitar perairan Mangaran, Muncar. “(Korban) belum ditemukan. Upaya pencarian masih terus kami lakukan,” ujarnya kemarin.

Hal senada juga diungkapkan Umar, 38, tokoh nelayan setempat. Dia menduga tubuh korban terseret arus laut ke Selat Bali. Meski demikian, dia optimis dalam waktu dekat tubuh bapak satu anak itu akan segera ditemukan.”Biasanya lima hari setelah tenggelam jasad akan muncul ke permukaan,” ujarnya Diberitakan kemarin, Minggu siang (25/3) Ferdiansyah nekat nyemplung ke luat tanpa sebab jelas. Akibatnya, tubuh lelaki yang karib disapa Dian itu tenggelam.

Loading...

Berbagai spekulasi berkembang. Ada yang menduga dia melakukan aksi nekat itu lantaran pengaruh minuman keras (miras), ada juga yang mengaitkan kejadian tersebut dengan mistis. Sumber koran ini menyebutkan, aksi nekat Dian sapaan karib Ferdiansyah itu diduga dipicu masalah rumah tangga. Nah, karena depresi, Minggu siang (25/3) dia menenggak miras bersama beberapa rekannya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2