Mayat Tanpa Identitas Ditemukan Membusuk di Pinggir Sungai Kalisetail

0
227
Foto: Timesindonesia

BANYUWANGI – Mayat laki-laki tanpa identitas ditemukan di semak-semak tepi Sungai Kalisetail, Dusun Kopen, Desa Genteng Kulon, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Selasa (20/9/2019).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Timesbanyuwangi, mayat yang diperkirakan tewas lebih dari tiga hari lalu pertamakali ditemukan oleh Hadi Subroto (40) warga setempat sekitar pukul 08.00 WIB.

Saat itu, saksi yang hendak memanen kacang koro disekitar lokasi kejadian curiga lantaran mencium bau tak sedap. Setelah dicari sumber bau, ternyata ada sesosok mayat. Selanjutnya saksi langsung melaporkan hal ini ke Polsek setempat.

“Setelah menerima laporan dari warga kami langung mendatangi lokasi kejadian dan menguhubungi pihak medis untuk memeriksa kondisi mayat,” terang Kanit Reskrim Polsek Genteng, Iptu Pudji Wahyono.

Dari pemeriksaan awal tim medis, lanjut Pudji, mayat laki-laki yang mengenakan baju warna putih dan memakai sarung dengan motik kotak-kotak tersebut meninggal sudah lebih dari 3 hari.

“Kondisinya sudah membusuk dan sudah mengeluarkan bau. Kami juga menemukan tas warna biru yang berisi celana pendek dan uang Rp. 7 ribu,” kata Pudji.

“Saat ini mayat Mr. X dibawa ke RSUD Genteng untuk pemeriksaan lebih lanjut,” pungkasnya.

Loading...

[AWPCPRANDOMLISTINGS limit=1]