Terpeleset Saat Buang Air, Bocah di Genteng Wetan Meninggal Terseret Arus

0
900
Nabila Riski Samila Warga Desa Genteng Wetan Tewas Terseret Arus Kanal Santeran Genteng

BANYUWANGI – Seorang bocah berusia 5 tahun bernama Nabila Riski Samila Warga Dusun Cangaan RT 05/RW 05, Desa Genteng Wetan, Genteng, tewas setelah hanyut di Kanal Santeran dusun setempat.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Peristiwa itu terjadi pada Minggu (12/11/2017). Diduga korban terpeleset saat korban hendak buang air kecil dan hanyut di kanal yang arusnya sangat deras itu.

“Saat itu sekitar pukul 7 malam, korban yang pulang mengaji bersama temanya hendak buang air kecil dan terpeleset di kanal itu, selanjutnya teman korban memberitahukan kejadian itu ke Keluarga korban dan langsung dilakukan pengejaran, selanjutnya korban berhasil diketemukan sekitar 500 meter dari lokasi jatuh,” ungkap Hanafi, salah satu warga yang saat itu ikut melakukan pengejaran.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Genteng, IPTU Pudji Wahyono yang saat itu datang ke lokasi kejadian mengatakan, kejadian ini adalah murni kecelakaan dan orang tua korban juga sudah menandatangani surat pernyataan tidak dilakukan otopsi.

“Kami berharap, warga yang tinggal di sekitar sungai harus lebih waspada ketika musim hujan seperti ini, terutama yang mempunyai anak yang masih kecil, harus memberikan pengawasan lebih ketikan sedang berada di dekat sungai, agar kejadian seperti ini tidak terjadi kembali,” ucapnya.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :