Mengenaskan, Mayat Bayi Membusuk di Kebun Jati

0
484

SINGOJURUH – Satu lagi penemuan bayi yang diduga sengaja di buang orang tuanya. Kali ini bayi yang kondisinya sudah membusuk ditemukan tiga remaja di kebun pohon jati Dusun Gombol, RT 1, RW 1, Desa Benelan  Kidul, Kecamatan Singojuruh, Banyuwangi,  siang kemarin (2/12).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat ditemukan sekitar pukul 14.00, bayi bernasib malang itu terbungkus  dalam kain warna putih dan tergeletak di tengah kebun jati.  Hasil pemeriksaan medis, bayi  itu diduga lahir prematur. Tetapi,  semua organ tubuh, mulai kepala,  kaki, dan tangan, sudah terbentuk.

Penemuan bayi itu bermula saat tiga remaja, Angga, 15, Luki, 15, dan Igo, 15, bermain di sekitar kebun  jati. Saat bermain bersama, mereka  menemukan bungkusan kain putih  yang sudah kotor. “Di dekat kebun  jati itu ada sungai. Saat itu ada orang  mandi,” terang Luki.

Penemuan bungkusan kain  putih itu, terang Luki, selanjutnya  disampaikan kepada warga yang mandi di sungai. Selanjutnya,  mereka membuka dan ternyata  berisi bayi yang  sudah mati dengan  tubuh mulai membusuk.

“Saya kira kucing,  tapi setelah saya  amati ternyata  bayi. Sudah bau,”  katanya. Takut melihat bayi yang sudah  membusuk, ketiga remaja itu  berlari ke jalan raya untuk mencari  bantuan. Kebetulan di sekitar lokasi itu, ada warung yang jualan  es.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last