Meriahkan HUT Kemerdekaan RI, Ribuan Masyarakat Banyuwangi jalan Sehat Bersama Artis Pesbukers

0
1500
Artis Pesbuker saat mengisi acara.

BANYUWANGI – Memeriahkan peringatan HUT RI yang ke -72 ribuan masyarakat Banyuwangi, mulai anak-anak, remaja hingga ibu-ibu melakukan jalan sehat besama sejumlah artis Pesbukers. Acara yang dipelopori PT Unilever ini digelar Minggu pagi (20/8) mulai 07. 00 Wib.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas, mengapreasiasi kegiatan yang melibatkan masyarakat Banyuwangi ini. “Ini adalah acara yang bagus mengajak masyarakat hidup sehat. Jalan sehat adalah olah raga murah yang memiliki dampak yang bagus buat kesehatan,” kata Bupati Anas, saat menyambut peserta jalan sehat.

Loading...

Bupati Anas juga menyampaikan terima kasih karena Banyuwangi telah dijadikan tuan rumah untuk acara ini. “Bagi kami program acara ini sangat positif menginspirasi masyarakat untuk turut berperan aktif mengisi kemerdekaan apapapun bentuknya,” ujarnya.

Jalan sehat yang ini mengambil rute, start Taman Blambangan – Jl. Susuit Tubun – Jl, PB Soedirman – Jalan Wahidin Sudiro Husodo dan Finish Taman Blambangan. Meski rute yang dilalui cukup pendek namun antusias masyarakat cukup tinggi. Salah satunya Rizky Nur H, yang mengaku senang ikut acara ini. “Senang aja, bisa senam bersama dan jalan sehat juga ketemu artis,” kata mahasiswa Universitas Jember ini.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2