Minim Rambu Lalu Lintas, Mobil Nyemplung Sungai di Pertigaan Yosomulyo

0
939
ondisi Kijang Innova nopol P 1986 TR yang mengalami kecelakaan di Simpang Tiga Yos Cafe Yosomulyo, Gambiran sekitar pukul 02.30 WIB, Rabu (10/1/2018)

GAMBIRAN – Sebuah kecelakaan tunggal yang melibatkan mobil Kijang Innova nopol P 1986 TR terjadi di Simpang Tiga Yos Cafe Yosomulyo, Gambiran sekitar pukul 02.30 WIB, Rabu (10/1).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kejadian awal bermula saat mobil berjalan dari arah barat atau dari arah Genteng menuju ke arah Jajag. Sesampainya di tikungan, pengendara tetap berjalan lurus karena tidak mengetahui kalau ada pertigaan.

“Sehingga mobil yang sudah terlanjur lurus akhirnya masuk sungai,” ungkap Kanit Lantas Polsek Gambiran, IPDA Nanang Wardhana.

Nanang menambahkan, mobil itu dikendarai oleh Nurdian Judianto (44) warga Jalan Gunung Batu Nomor 8 Jember Kota. Sedangkan penumpang bernama Frengky (40) warga Jalan Gatot Subrot Nomor 46 Jember kota.

Akibat insiden tersebut, beruntung kedua korban dalam keadaan selamat. Awalnya, kedua pengendara berencana untuk memancing di Pantai Grajagan, Purwoharjo.

“Saat kecelakaan, korban mengenakan pakaian dan membawa peralatan memancing,” ujarnya.

Terkait maraknya kejadian kecelakaan di pertigaan tersebut. Sebenarnya dari pihak Lantas Polsek Gambiran sudah mengajukan permintaan penambahan rambu ke Dinas Perhubungan Banyuwangi.

Mengingat tingginya angka lalulintas di simpang tiga Yos Cafe Yosomulyo Gambiran. Namun sampai saat ini masih belum ada tanggapan.

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :