Mio Fino, Mio J, dan Soul GT Dapat Sambutan Antusias

0
353
FOTO BARENG: Penyerahan hadiah Oleh Spv Area Situbondo Banyuwangi PT RSSR Yoni di acara Sensasi Matic Yamaha Pengantigan Rogojampi.

BANYUWANGI  – Road show sensasi matic Yamaha di dua kota, Banyuwangi dan Situbondo mendapat simpati dari masyarakat setempat. Pabrikan motor dari Jepang itu menggelar Sensasi Matic Yamaha dan Gathering Yamaha guna menggenjot trio matik barunya Mio Fino, Mio J, dan Soul GT dan sambutan masyarakat sangat luar biasa terhadap sensasi matik dari Yamaha itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Diawali di kota Gandrung, Banyuwangi, Sabtu (12/5), sensasi matic Yamaha menyapa masyarakat Desa Pengantigan Kecamatan Rogojampi. Kali ini, Yamaha menghibur masyarakat sekitar dengan berbagai hiburan bertabur door prize. Berbagai lomba digelar untuk mengenalkan ketiga matik terbaru Yamaha. Ada lomba sepak bola dangdut yang sangat meriah. Tampaknya,  lomba sepak bola dangdut yang diiringi live music ini sangat menarik minat kelompok lain untuk ikut serta dalam kemeriahan sensasi matik Yamaha.

Branch Manager PT. Rodasakti Suryaraya, main diler roda dua Yamaha wilayah Jember, Bambang Setiabudi mengatakan, kegiatan sensasi matic ini juga memamerkan display penjualan produk terbaru Yamaha. Bahkan jika terjadi transaksi dilokasi, maka 25 konsumen pertama mendapatkan hadiah total Rp 5juta. ‘’Kami juga memberikan hadiah total Rp 1 juta untuk pengunjung yang mau menjajal matic Yamaha terbaru Mio J, dan Soul GT,’’ kata Bambang.

Pada hari Minggu (13/5) juga digelar acara Gathering Yamaha. Acara tersebut mengundang konsumen yang loyal kepada Yamaha. Acara yang ditempatkan di Gedung Bhayangkara itu berlangsung meriah dan sukses. Dalam acar itu, Yamaha unjuk kebolehan trio matic anyarnya. Misalnya, Mio J-FI mengusung teknologi FI Yamaha yang disebut juga dengan Yamaha Mixture JET-Fuel Injection (YMJET-FI). Teknologi ini akan membuat Mio J semakin sempurna, dan lebih hemat bahan bakar 30 % dibanding dengan motor matic yang lain.

Mio J-FI, memiliki dua varian utama, teen dan family, dengan segmentasi konsumen yang berbeda. Teen hadir dengan variasi 3 tone / 3 warna dalam satu motor  yang baru pertama di indonesia, Mio J – FI sendiri total punya 10 pilihan warna yang menarik Yamaha Mio J. Motor yang memiliki fitur dan teknologi berbeda dengan saudara kandungnya, itu terlihat manis dan lebih modern dan memiliki tarikan kencang, mesin halus,garansi mesin lima tahun, serta perawatan mudah dan murah.Mio J-FI dilengkapi fitur kunci berpengaman magnet.

Untuk menutup lubang anak kunci, tinggal memutar diameter luar rumah kunci. Membukanya juga mudah, karena posisi magnet ada di tengah jadi lebih gampang diarahkan dan diputar untuk membuka. Sementara penampilan anyar matic SOUL GT ini matik baru Yamaha yang desainnya terinspirasi muscle car . Identitas paling menonjol bisa dilihat dari bentuk lampu depan yang terinspirasi dari grill depan mobil Amerika. Lampu senja SOUL GT yang berbentuk angel eye juga membuatnya lebih menarik. “ SOUL GT dibuat jauh lebih laki.

SOUL GT memang diperuntukan bagi pengendara pria namun tidak menutup kemungkinan untuk wanita yang ingin tampil lebih garang, Speedometer SOUL GT menggunakan design OCTAGONAL dimana panel speedometer berbentuk segi delapan yang mengadopsi bentuk jam tangan mewah mengekspresikan kedinamisan dan menciptakan bentuk 3 dimensi sehingga speedo meter SOUL GT ini bernuansa metal.

Rumah kunci kontak dengan pengaman bermagnet juga punya perbedaan. Pada Mio J dimudahkan karena untuk menutup lubang kunci bisa dilakukan dengan memutar rumah kunci ke kiri. Tapi di SOUL GT lebih mudah lagi. Secara teknologi SOUL GT menggunakan teknologi YMJET-fi (Yamaha Mixture Jet-Fuel Injection), sama dengan teknologi MIO J yang terbukti ketangguhannya. Kedua motor ini juga mengadopsi forged piston dan diasil cylinder untuk meningkatkan performa dan durabilitas mesin.

Acara Gathering Yamaha di gedung Bhayangkara Situbondo,acara tersebut di bagi 2 sesi sesi pertamama dihadiri oleh diller, yaitu Karunia Motor, Top Motor dan Roda Surya Panji acara dimulai pukul 09.00–12.00 dan sesi kedua dihadiri diler, Mahkota Motor dan Bintang Motor dimulai pukul 15.00-17.00. Pad sesi pertama, konsumen pertama yang datang lebih awal mendapat souvenir dari Yamaha. Door prize pun menanti bagi pengunjung yang mau menjajal Mio J. Sementara itu, semarak di sesi kedua yang digelar di Mahkota Motor dan Bintang Motor juga tak kalah menarik.

Acara tersebut juga berjibun door prize. Yang menarik, konsumen yang berulang tahun pada hari itu juga mendapat surprise  dari Yamaha. Dua konsumen yang berulang tahun itu mendapat kue tart dan ucapan. “Even ini kami persembahkan kepada masyarakat sekaligus upaya Yamaha untuk memberikan apresiasi kepada konsumen dan pengunjung,” pungkas Bambang. (radar)