MOMO GEISHA DIELUKAN

0
423

momoBANYUWANGI – Satu lagi grup band papan atas Tanah Air menggelar konser di Bumi Blambangan. Kali ini, giliran Geisha Band tampil menggebrak di lapangan barat Stadion Diponegoro, Banyuwangi Sabtu malam lalu (19/1). Momo, sang vokalis grup band Geisha itu benar-benar menjadi personel yang paling dieluelukan penonton Suara merdu plus penampilannya yang modis, benar-benar menjadi magnet yang mengundang decak kagum para penggemar. “I love Momo,” teriak penonton.

Penampilan grup band yang digawangi Momo, Aan (drum), Roby (guitar), Dhan (keyboardis) dan Bernard (Bass), seakan mampu membayar tuntas pengorbanan penonton yang jauh-jauh datang dari seantero Banyuwangi dalam kondisi basah. Beberapa saat sebelum konser berlangsung, wilayah Kota Gandrung dan sekitarnya memang diguyur hujan lebat. Sejumlah lagu hits yang disuguhkan, di antaranya lagu berjudul “Galau” dan “Cobalah Mengerti” yang dipopulerkan grup band Peterpan dan diaransemen ulang Geisha sanggup membius penonton.

Bahkan, para penonton tidak menghiraukan kondisi lapangan yang becek. Mereka lebih memilih bernyanyi bersama mengikuti lantunan suara Momo. “Puas. Geisha memang top,” ujar Ita, penonton asal Rogojampi. Hermawan, 27, seorang penonton yang lain malah mengutarakan hal sebaliknya. Dia menilai, konser kali ini terasa kurang greget. “Penonton agak sepi. Ditambah lagi lapangan becek. Mungkin karena habis hujan ya. Di akhir acara, ada beberapa penonton yang adu jotos. Ini semakin membuat gak nyaman. Padahal, penampilan Geisha cukup bagus,” sesalnya. (radar)

Baca :
Polisi Banyuwangi Mulai Sosialisasi Larangan Mudik 2021