Motor Oleng, Jatuh, Tewas Seketika

0
971


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SINGOJURUH – Kecelakaan maut terjadi di jalan raya Desa Gambor, Kecamatan Singojuruh kemarin (20/2). Subowo, 45, warga  asal Dusun Krajan,  RT 3, RW 2, Desa/Kecamatan Siliragung tewas di lokasi kejadian usai terbanting dari  motor Yamaha Vixion yang dinaiki.

Dalam kecelakaan itu, korban yang naik motor sendirian itu mengalami luka yang cukup serius  di bagian kepala dan beberapa tubuhnya. “Naik motor banter dan tiba-tiba jatuh sendiri,” cetus salah  satu warga setempat.

Kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 09.00. Saat itu, korban dengan naik motor Yamaha Vixion dengan  nomor polisi P 3333 WZ melaju  dari arah utara dengan kecepatan tinggi. Sebelum kecelakaan, motor ini sempat menyalip sejumlah kendaraan yang ada di depannya.

“Korban melaju motor dengan kecepatan tinggi,” terang Kanitlantas Polsek Rogojampi, Ipda Heru Selamet Hariyanto. Setiba di lokasi kejadian, motor yang dinaiki korban ini tiba-tiba oleng ke kiri dan roda depan terpeleset. Akibatnya, korban yang naik  motor sendirian  itu terbanting dan  menghantam aspal. Sedang motor yang dinaiki nyeleret ke kanan dan ditabrak mobil boks yang  melaju dari belakang.

“Korban kehilangan kendali,” terangnya. Dalam kecelakaan itu Subowo meninggal di lokasi kejadian dengan luka cukup parah di bagian kepala dan beberapa tubuhnya.  Tidak lama, polisi datang ke lokasi  kejadian dan membawa korban yang sudah meninggal itu ke RSUD  Genteng.

“Awalnya kecelakaan  tunggal, tapi ada mobil boks yang  menabrak motor milik korban,” katanya. Untuk keperluan pengusutan,  motor yang dinaiki korban di  amankan di Pos Lantas Rogojampi, termasuk mobil boks yang menabrak motor korban. “Akan tetap  kita seilidiki,” ujarnya.(radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :