Motor vs Motor, 1 Pelajar Tewas, 3 Luka Berat

0
1024


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kecelakaan dengan korban pelajar di Banyuwangi terus bertambah. Selasa 2 Januari 2018, satu lagi pelajar tewas sia-sia di Jl. Raya Desa Sumberbeas, Kecamatan Muncar.

Insiden ini bermula ketika Honda Karisma warna hitam nopol DK 2810 HH yang dikemudikan Hermanto (29) berboncengan dengan Lailatul Khasanah (14) Dusun Sumberayu, RT 04 RW 08 Desa Sumberberas, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah utara menuju ke selatan, hendak berusaha mendahului kendaraan roda empat.

Disaat bersamaan, dari arah berlawanan muncul Honda Vario warna merah putih nopol P 2278 YN yang dikemudian oleh Laksmi Dewi (19) berboncengan dengan Avida Agustina (19), juga dengan kecepatan tinggi.

Kecelakaan pun tidak bisa dihindari. Keduanya berbenturan keras dan terpental masing-masing dengan luka sama-sama parahnya. Satu orang korban yang di bonceng, Lailatul Khasanah kepala terbentur aspal sangat keras dan langsung meninggal dilokasi kejadian.

Kanit Pos Lantas Polsek Muncar, Ipda Kateno mengatakan pengakuan saksi mata benturan keras kedua motor yang beradu muka itu mengakibatkan satu rekan pengendaranya terpental ke jalan dan tewas ditempat kejadian perkara (TKP).

Ketiga korban juga menderita luka sangat parah itu diantaranya Laksmi Dewi Dusun Persen RT 03 RW 16, Desa Kedungasri Kecamatan Tegaldlimo. Avida Agustina asal Dusun Krajan RT. 27 RW. 03, Desa Kedunggebang Kecamatan Tegaldlimo dan Hermanto mengalami luka sobek bagian kepala, patah bahu kiri.

“Ketiga korban semuanya dirawat di Rumah Sakit MMC Muncar,” tambahnya.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :