Muhammadiyah Kembangkan SDM

0
286

BANYUWANGI – Pimpinan Daerah Muhammadiyah Banyuwangi melakukan kon- solidasi pembinaan internal. Konsolidasi yang dilakukan Minggu (20/5) di Masjid Besar KH. Ahmad Dahlan Banyu- wangi itu dihadiri oleh seluruh pengurus daerah, cabang, ranting dan badan otonom Muhamamdiyah Banyuwangi. tak kurang dari seribu lima ratus warga Muhammadiyah berkumpul di Masjid Besar KH. Ahmad Dahlan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dalam pembinaan internal itu, Pengurus Daerah Muhammadiyah Banyuwangi mengundang, salah satu Ketua Pimpinan Pusat Muhammadiyah, KH. Muhammad Muqoddas,Lc, MA pengurus Muhammadiyah Jatim, Ir. Tamhid Masyhudi. Hadir pula, Pimpinan Daerah Muhammadiyah, Banyuwangi, Drs. Syuhada Asy’ari, Ketua Pimpinan Cabang Muhammadiyah Banyuwangi, Ainur Roi q, ST, MM. Dalam sambutannya, pimpinan Daerah Muhammadiyah Banyuwangi, Drs. Syuhada Asy’ari menyampaikan jika saat ini Muhammadiyah Banyuwangi memiliki 119 ranting yang tersebar diseluruh wilayah Banyuwangi.

Diakui, ada tiga ranting yang saat ini pasif. Untuk itulah pembinaan organisasi ini dilakukan. “Tujuannya agar semua ranting bisa eksis mengembang- kan misi organisasi. Dikatakan, saat ini ada tiga pilar yang menjadi tugas utama pengurus daerah Muhammadiyah Banyuwangi, yaitu; pertama, pengembangan organisasi, dimana melalui gerakan ranting ini diharapkan lebih ke arah kemajuan dalam berbagai aspek gerakan Muhammadiyah. Kedua; pengembangan SDM, kaderisasi. Ketiga; pengembangan kegiatan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Jelang Pelantikan Presiden, Pengamanan Selat Bali Diperketat