Nabrak Fuso di Pasuruan

0
543

SEMENTARA itu, dalam perjalanan dari Kota Pasuruan ke Malang, tepatnya di Kebun Raya Purwodadi, pikap yang mereka kendarai menabrak truk Fuso. Usai kecelakaan, ketiganya balik arah. Namun, sesampai di Wonorejo, mereka ber- henti dan meninggalkan mobil itu di tepi jalan raya. Selanjutnya, ketiganya naik taksi menuju Terminal Arjosari Malang, lalu naik bus menuju Jember.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sampai di Jember, mereka naik kereta api jurusan Stasiun Banyuwangi Baru (Ketapang). Saat sampai di stasiun kereta api Kali Setail, Ke- camatan Sempu, Yazid turun dan pulang ke ru- mahnya di Genteng. “Sedangkan Bayu dan Dimas terus melanjutkan perjalanan sampai akhirnya pada tanggal (26/5) keduanya kita tangkap di Hotel Ganeza di Jalan Subak I 2A, Kota Mataram, Lombok Barat,” ujar Kapolsek Genteng, Kompol Bambang Heru Koeswoto, ketika memimpin rekonstruksi kemarin.

Sementara itu, jalannya rekonstruksi kemarin disaksikan ratusan warga. Mereka ingin melihat langsung bagaimana cara tersangka yang masih muda-muda itu menghabisi nyawa ibu dan anak. Praktis, Jalan Makmur, Dusun Sawahan, Desa Genteng Kulon, dipadati warga. Meski siang itu sempat diguyur hujan, warga tak beranjak dari tempatnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Nelayan Banyuwangi Ucapkan Selamat untuk Jokowi dari Dasar Laut