Beranda Sosial NAM Air Terbang 2 Kali Mulai Besok

NAM Air Terbang 2 Kali Mulai Besok

0
1577
Penumpang pesawat boeing 737-500 Nam Air turun di bandara Blimbingsari, Banyuwangi.

BANYUWANGI – Komitmen pihak NAM Air untuk menambah frekuensi terbang rute Jakarta-Banyuwangi pergi pulang (PP) ternyata bukan sekadar pepesan kosong. Perkembangan terbaru, maskapai yang berada di bawah naungan Sriwijaya Air Grup tersebut telah memastikan tambahan penerbagan dari dan menuju Bumi Blambangan tersebut bakal dimulai Minggu besok (20/8).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sebelumnya, tepatnya sejak 15 Juni lalu, pesawat NAM Air hanya menerbangi langit Banyuwangi pagi hari. Nah, menyusul penambahan penerbangan kali ini, pesawat jenis Boeing 737-500 milik maskapai yang satu ini, juga bakal melayani jasa angkutan udara dari dan menuju Bumi Blambangan pada sore hari.

Distrik Manajer NAM Air Banyuwangi, I Gusti Ngurah Putu Chrisna, mengatakan mulai Minggu besok NAM Air bakal melayani penerbangan Jakarta-Banyuwangi PP dua kali dalam sehari. “Tambahan penerbangan regular rute Jakarta-Banyuwangi PP dimulai sejak 20 Agustus,” ujarnya kemarin (18/8).

Chrisna menuturkan, pesawat pagi bakal take off di Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Jakarta pada pukul 07.05 dan landing di Bandara Blimbingsari pukul 08.35. Selanjutnya, pesawat jenis Boeing 737- 500 berkapasitas 120 penumpang itu bakal tinggal landas di Bandara Blimbingsari pukul 09.05 dan mendarat di Jakarta pukul 10.30.

Loading...

Sedangkan tambahan penerbangan NAM Air rute Jakarta-Banyuwangi dilakukan antara pukul 14.10 sampai 17.55. Rinciannya, pesawat take off di Bandara Soetta pukul 14.10 dan landing di Blimbingsari pukul 15.45.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!