Ngantuk, Nabrak Pagar, dan Terguling

0
690

Kecelakaan Travel di Alasrejo, Satu  Penumpang Tewas


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

WONGSOREJO – Diduga sopir mengantuk, sebuah mobil travel sarat muatan menabrak pagar kantor Desa Alasrejo, Kecamatan Wongsorejo, sekitar pukul 05.30 Kamis (24/9) kemarin. Saking kerasnya benturan, travel warna silver dengan nomor polisi P 7081 VA terpental sejauh sepuluh meter dari lokasi benturan awal.

Akibatnya, satu penumpang travel meninggal dunia. Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan, travel yang disopiri Hamim, warga Kelurahan Kebalenan, Banyuwangi dengan membawa 11 penumpang.

Kendaraan roda empat itu melaju dengan kecepatan yang cukup tinggi dari arah utara ke selatan. Sampai di depan kantor Desa Alasrejo tiba-tiba saja mobil oleng ke arah kiri jalan dan menabrak sebuah pagar kamar desa.

Setelah menabrak, travel warna silver tersebut terpental cukup jauh dari benturan dari benturan awal. Yakni sepuluh meter jaraknya ke arah selatan. “Ada yang bilang mobil trevel itu menghindari sepeda motor di depannya. Setelah menabrak pagar, mobil terguling-guling ke depan (selatan).

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last