Nunggak 3 Bulan, Nasabah PT. FIF Banyuwangi di Gugat

0
2464
Triyana Mediyanti Nasabah

BANYUWANGI – Triyana Mediyanti (34) kaget bukan kepalang. Dia diseret ke meja hijau lantaran digugat oleh Nur Hadi SH dan Partners selaku kuasa hukum PT. Federal Internasional Finance (FIF) dengan nomor register: 51/Pdt G.S/2017/PN.Bws tanggal 20/11/2017.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Warga Jl. KH. Wahid Hasyim, RT 04 RW 01 Kelurahan Panderejo, Kecamatan/Kabupaten Banyuwangi itu digugat oleh perusahaan pembiayaan tersebut karena diduga telah ingkar janji (wanprestasi) atas nomor perjanjian pembiayaan konsumen: 812000139917 tanggal 11/02/2017, sehingga menyebabkan kerugian materil dan immateriil yang ditanggung oleh pihak PT. FIF Cabang Banyuwangi.

“Saya gak nyangka kalo FIF sampai segitunya (menggugat), padahal keterlambatan saya baru 3 bulan, itu pun saya selalu komunikasi dengan petugasnya,” kata Triyana.

“Selama 3 bulan keterlambatan itu, saya selalu nitip apabila ada rejeki. Dari tenor 24 bulan, saya sudah mengangsur sebanyak 6 kali. Keterlambatan tersebut akibat keadaan usaha macet dan keluarga sakit,” imbuhnya.

Triyana pun semakin tak habis fikir, dari total pinjamannya sebesar Rp. 16 juta, dia diminta membayar sebesar Rp. 16 juta dikalikan 200 persen.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Areal Pasar Hewan di Glenmore Dilalap Si Jago Merah