Beranda Kesehatan Pasien Sembuh Covid Bertambah, Banyuwangi Kembali Masuk Zona Kuning

Pasien Sembuh Covid Bertambah, Banyuwangi Kembali Masuk Zona Kuning

0
33
Foto: banyuwangikab.go.id

BANYUWANGI – Gugus Tugas Penanganan Covid-19 Banyuwangi kembali melaporkan adanya pasien sembuh Covid-19 sebanyak 5 orang. Sehingga total pasien sembuh Covid-19 per 27 Juli di Banyuwangi, ada 44 pasien sembuh dari 56 kasus konfirmasi covid. Banyuwangi pun kini kembali ditetapkan masuk ke zona kuning.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

”Kami bersyukur setelah menjalani protokol perawatan dan penaganan covid 19, lima pasien positif kini dinyatakan sembuh. Kelimanya adalah pasien kasus nomor 42, 43, 44, 45 dan 46. Sehingga, kini dari 56 kasus infeksi corona di Banyuwangi, 44 orang telah sembuh, 10 orang dalam perawatan, dan dua meninggal,” ujar Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Banyuwangi, dr Widji Lestariono seperti dilansir dari banyuwangikab.go.id, Senin (27/7/2020).

Loading...

“Meski sudah sembuh, mereka kami minta untuk tetap menjalankan aturan protokol covid 19. Harus jaga jarak, pakai masker, dan menjaga daya tahan tubuh,” imbuh Rio, panggilan akrab Widji Lestariono. 

Rio melanjutkan, jika dihitung angka kesembuhan pasien Covid-19 Banyuwangi mencapai 78 persen, lebih tinggi dari rata-rata provinsi dan nasional. 

“Semoga kesembuhan ke depan terus meningkat, dan penambahan kasus baru bisa kita tekan,” imbuh Rio .

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!