PC Muhammadiyah dan Aisyiyah Singojuruh Dilantik

0
779

ketua-pd-muhammadiyah-kabupaten-banyuwangi-dr-h-mukhlis-lahuddin-melantik-pc-muhammadiyah-singojuruh-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SINGOJURUH-Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah dan Aisyiyah Kecamatan Singojuruh dilantik kemarin (27/11). Pelantikan yang dilangsungkan di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Singojuruh itu berlangsung khidmad dan tertib.

Pelantikan PC Muhammadiyah Kecamatan Singojuruh itu dilantik langsung oleh Ketua Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Banyuwangi, Dr. H. Mukhlis Lahuddin. Dalam pelantikan itu juga dihadiri Sekretaris Jenderal (Sekjen) Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah, Dr.  H. Abdul Mu’ti.

Dalam sambutannya, Sekjen Muhammadiyah, Dr. H. Abdul Mu’ti, mengatakan kini Muhammadiyah terus berkembang, terbukti dengan diseleanggarakannya pelantikan PC Muhammadiyah dan Aisyiyah di Kecamatan Singojuruh ini.

“Saya mengucapkan selamat dan sukses bagi yang dilantik, manuk glatik cucuke biru, mari dilantik ojo turu,” ujarnya. Ikrar yang diucapkan pada pelantikan itu, terang dia, sebuah janji kepada Allah, yakni, janji Muhammadiyah yang hadir untuk memberikan manfaat, dan  makna dengan prinsip dan komitmen mengabdi untuk negeri.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last