Pejalan Kaki Tewas Diseruduk Avanza di Genteng

0
375

BANYUWANGI – Seorang pejalan kaki bernama Paosan (35) tewas setelah tertabrak mobil dari belakang di Jalan Raya Jember, tepatnya di Dusun Curahtangi, Desa Setail, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Kamis (21/3/2019) pukul 12.00 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Warga Dusun Tegalrejo, Desa Tulungrejo, Kecamatan Glenmore, tersebut tertabrak mobil Avanza bernor polisi P 1992 VD yang dekemudikan Ardan Saki (45) Warga Dusun Bubuk, Desa Banje, Kecamatan Rogojampi.

Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Lipur mengatakan, kecelakaan ini berawal saat mobil Avanza melaju dari arah Jember ke Genteng. Sesampainya di lokasi kejadian, tanpa diketahui sebab yang pasti, mobil tiba-tiba menabrak korban yang saat itu berada di depanya.

“Posisi jalan turunan, korban yang berjalan dari arah sama dengan mobil jatuh tersengkur hingga mengalami luka parah di bagian kepala dan meninggal dunia di rumah sakit,” kata Iptu Lipur.

Lipur menyampaikan, untuk kepentingan penyelidikan mobil Avanza saat ini sudah diamankan di Mapolsek Genteng sebagai barang bukti.

“Selanjutnya, kasus kecelakaan antara mobil Avanza dengan pejalan kaki ini kita limpahkan ke pilak laka lantas Polres Banyuwangi,” tandasnya.

Loading...