Pemuda Stres Nyemplung Sumur

0
195

TEGALDLIMO – Nasib tragis menimpa Nur Khalim, 23, warga Dusun Tempu Rejo, RT 4/ RW 01, Desa Sidorejo, Kecamatan Purwoharjo. Pemuda tersebut ditemukan tewas di sebuah sumur Dusun Ringinsari, Desa Ringin Pitu, Kecamatan Tegaldlimo.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kali pertama ditemukan, kulit korban sudah dalam keadaan mengelupas. Praktis, saat dievakuasi petugas, bau menyengat sudah merebak dan menusuk hidung. Diperkirakan, sudah sepekan korban kecemplungsumur. Informasi yang diperoleh koran ini menyebutkan, korban ternyata mengalami gangguan kejiwaan selama bertahun-tahun.

Loading...

Menurut keterangan warga, korban stres mulai kecil. Nah, beberapa pekan terakhir, korban tidak berada di rumah. Setelah ditemukan, korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia di sumur tua milik Iryanto. Kapolsek Tegaldlimo, AKP Jainur Kholiq, melalui Kasatreskrim Aipda Karyadi mengatakan, mayat korban ditemukan pukul 14.30 Selasa lalu (26/6).

Setelah ditemukan, polisi dibantu warga langsung melakukan evakuasi. Untuk mengentas jasad Nur Kholim, petugas harus menggunakan mesin pompa air. “Jasad korban langsung kita bawa ke puskesmas untuk diperiksa. Selanjutnya, jasadnya kita serahkan kepada keluarga,” kata Karyadi.

Sementara itu, sejumlah keluarga dan kerabat korban histeris sesaat mengetahui korban terbujur kaku menjadi mayat. Bahkan, Jumono, sang ayah, langsung pingsan. ‘’Sudah seminggu ini anak saya keluar rumah,” ucap Jumono sambil sesenggukan. (radar)

Loading...