Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk

0
279

GENTENG-Satu lagi kecelakaan mau terjadi. Kali ini, yang menjadi korban Danang Dwi Elyansah, 18. Pemuda asal Dusun Sepanjang, RT/RW 2, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, itu tewas dengan tubuh dilindas truk gandeng di jalan  raya Desa Kembiritan,  Kecamatan Genteng kemarin sore (12/1).

Dalam kecelakaan itu, Danang mengendarai motor Honda Supra  125 bersama temannya Fatmawati,  18. Beruntung, teman cewek korban itu selamat dan hanya mengalami  luka di bagian kaki kanan dan luka  lecet di beberapa bagian tubuhnya.

”Kedua korban kita bawa ke RSUD Genteng,” cetus Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono, melalui Kanitlantas, Iptu Yonny Kadarisman. Kecelakaan itu terjadi di jalan raya Desa Kembiritan, Kecamatan Genteng, sekitar pukul 15.30.  Saat kejadian, motor Honda Supra 125 dengan nomor polisi P 3716  YT yang dinaiki Danang Dwi Eliansa, 18, dan Fatmawati, 18, keduanya asal Dusun Sepanjang, RT/RW 2, Desa Sumbergondo, Kecamatan Glenmore, meluncur dari arah timur.

”Korban naik motor dari arah timur,”  terangnya. Setiba di lokasi kejadian dengan jalan yang menikung, Danang mencoba tancap gas motornya untuk menyalip truk gandeng dengan nomor polisi P 8756 UV  yang  disopiri Mohammad Taufik Hidayat, 22, warga Dusun Gayam Lor, Desa Gayam, Kecamatan Botolinggo, Kabupaten Bondowoso.

Saat motor yang dinaiki pasangan muda itu berada di tengah bak  truk gandeng, dari arah berlawanan  meluncur mobil yang tidak diketahui identitasnya. Karena merasa tanggung, Danang mencoba bertahan dengan masuk ke rongga sambungan bak truk gandeng.

Tapi sial, motor yang dinaiki korban itu nyenggol bak truk hingga oleng dan jatuh ke jalan raya. Fatmawati terpental ke arah kanan hingga tubuhnya membentur jalan aspal. Sedang Danang, jatuh di bawah truk dan tubuhnya terlindas roda truk di bagian belakang hingga tewas seketika.

Saat kejadian itu, Danang yang sudah meninggal di lokasi kejadian tidak langsung dievakuasi. Itu karena kondisinya yang terluka cukup parah. “Kita evakuasi dengan di bawa ke RSUD Genteng,” terangnya. (radar)

Loading...