Pengendara Motor Tewas Tabrak Truk Parkir

0
427


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pengendara motor Yamaha Mio Nopol DK 4939 WZ bernama Gayatri (45) meregang nyawa setelah menabrak truk yang diparkir di Jalan Raya Jember, tepatnya di Dusun Krajan, Desa Setail, Kecamatan Genteng, Kabupaten Banyuwangi, Minggu (27/5/2018).

Loading...

Korban warga Dusun Krajan, Desa Setail, Kecamatan Genteng, tersebut meninggal dunia di rumah sakit karena mengalami luka di bagian dada dan kepala. Sedangkan Ponisah (47) yang saat itu berboncengan dengan korban hanya mengalami luka ringan dan menjalani rawat jalan.

Kanit Lantas Polsek Genteng, Iptu Lipur menyampaikan, kejadian berawal saat Truk nopol P 8876 ZQ yang dikemudiakan Resky Wira Ardiyansyah (47) warga Desa Tegalrejo, Kecamatan Tegalsari, diparkir di pinggir jalan, tiba tiba tanpa diketahui sebabnya, sepeda motor yang dikendarai oleh korban oleng ke kiri dan menabrak bagian belakang truk.

“Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit. Satu orang korban bernama Gayatri, meninggal dunia di rumah sakit, sedangkan satu orang lainya hanya mengalami luka ringan,” ungkapnya.

Kanit Lantas menyampaikan, korban yang menabrak truk itu meninggal karena mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala dan dada.

“Untuk kepentingan penyidikan, kedua kendaraan yang terlibat sudah kita amankan di mapolsek Genteng, sebagai barang bukti,” pungkasnya.

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :