Pengunjung Mal Pelayanan Publik Membeludak

0
1466
Bupati Anas Sidak Mal Pelayanan Publik
Bupati Anas Sidak Mal Pelayanan Publik

BANYUWANGI – Mal pelayanan publik yang didirikan Pemkab Banyuwangi di gedung eks Mall of Sri Tanjung (MOST) direspons positif masyarakat. Terbukti, ribuan orang memanfaatkan pusat layanan publik satu pintu tersebut untuk mengurus berbagai keperluan, kemarin (9/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pantauan wartawan Jawa Pos Radar Banyuwangi, sejak pagi pengunjung datang silih berganti ke gedung mal pelayanan publik yang berlokasi di sebelah barat Pasar Banyuwangi tersebut. Mereka bukan hanya berasal dan pusat Kota Banyuwangi, namun dari pelosok Blambangan.

Lantaran mal pelayanan publik tersebut merupakan fasilitas baru yang diluncurkan pada jumat lalu (6110), sejumlah pengunjung masih kebingungan mencari spot penyedia layanan yang mereka perlukan.

Misalnya meja layanan administrasi kependudukan, layanan pajak bumi dan bangunan (PBB), dan lain-lain. Padahal, pihak pemkab telah menyediakan papan bertuliskan jenis- jenis layanan yang tersedia tepat di atas masing-masing meja layanan masyarakal tersebut

Loading...

Bukan itu saja, pemkab juga telah menempatkan beberapa petugas frontliner yang stand by di meja paling depan mal pelayanan publik itu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last