Persiapan New Normal, Bupati Anas Ajak Kepala Desa Kolaborasi

0
19
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI –  Kemajuan Banyuwangi tidak dapat dilepaskan dari inovasi dan kemajuan dari setiap desa yang ada di daerah. Di masa pandemi yang serba sulit ini, Anas pun mengajak para kepala desa untuk merapatkan barisan dan saling berkolaborasi guna menyejahterakan warga.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Saya baru saja bertemu dengan para pengurus organisasi kepala desa yang ada di Banyuwangi. Pemkab mengajak semua kepala desa yang menjadi pengurus didalamnya untuk kompak, saling kolaborasi menyejahterakan warga. Khususnya di masa-masa sulit seperti sekarang,” kata Anas seperti dilansir dari banyuwangikab.go.id, Jumat (19/6/2020).

Pertemuan itu dihadiri puluhan kepala desa (kades) dari dua organisasi, yakni Asosiasi Kepala Desa Kabupaten Banyuwangi (Askab) dan Perkumpulan Aparatur Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (Papdesi).  

Di awal perbincangan, Anas pun menyampaikan jika ia berterima kasih pada para kepala desa yang telah bekerja keras dalam menyalurkan berbagai bantuan sosial baik dari pemerintah pusat, provinsi dan kabupaten pada warga terdampak Covid-19.

Lancarnya distribusi bansos ini  tidak lepas dari peran para kepala desa dalam menyelesaikan permasalah data di lapangan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last