Bupati Anas Tinjau Destinasi Wisata, Pastikan Pengelola Terapkan Protokol Kesehatan

0
25

BANYUWANGI – Sejumlah destinasi wisata di Kabupaten Banyuwangi telah dibuka di masa prakondisi new normal. Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas meninjau Pantai Cacalan Banyuwangi, salah satu wisata bahari yang telah dibuka, untuk memastikan pengelola menerapkan protokol kesehatan covid yang ketat, Minggu (5/7/2020) kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Saat di sana, Bupati Anas keliling mengecek fasilitas yang ada di sana serta warung-warung di pantai yang berada di Kecamatan Kalipuro ini. Bupati Anas ingin memastikan warung di sana sesuai dengan yang disyaratkan pemkab untuk menciptakan wisata yang bersih, aman, dan sehat. 

“Saya sengaja berkeliling untuk mengecek kondisi destinasi di masa prakondisi, termasuk Pantai Cacalan ini. Saya lihat warung-warung makan di sini semua pelayannya sudah menerapkan standar kesehatan. Ada tempat cuci tangan di depan setiap warung. Pelayannya juga memakai masker dan faceshield semua,” kata Bupati Anas.

“Fasilitas umumnya juga bagus, sudah sesuai standar protokol kesehatan. Petugasnya juga terpantau disiplin melakukan pemeriksaan ke pengunjung,” puji Bupati Anas.

Loading...

Meski sudah dinilai baik, Bupati Anas tetap menginginkan ada pemantauan dan pengawasan rutin dari pihak pengelola, yakni Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis) Pantai Cacalan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last