Beranda Sosial Perupa dan Fotografer Gelar Pameran

Perupa dan Fotografer Gelar Pameran

0
934

seorang-pengunjung-melihat-lukisan-di-gedung-wanita-paramita-kencana


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Ratusan perupa dan fotografer unjuk kebolehan di Gedung Wanita Paramita Kencana, tadi malam. Mereka menggelar pameran lukisan, patung, dan fotografi. Pameran yang berlangsung di Gedung Paramita Kencana itu  dibuka oleh Asisten Administrasi Umum Fajar Suasana.

Turut hadir dalam pembukaan tadi malam, Ketua Dewan Kesenian Blambangan Samsudin Adlawi, pematung senior asal  Banyuwangi yang bermukim di   Jakarta, Suhartono. Huang Fong,  perupa Banyuwangi yang tinggal di Bali juga ikut hadir sekaligus  ikut pameran.

Usai membuka  pameran, rombongan pejabat pemkab dan jajaran pengurus  DKB menyempatkan melihat lukisan yang dipamerkan di dalam gedung wanita. Aula gedung wanita berubah menjadi pajangan lukisan berkelas. Peserta pameran bukan  hanya berasal dari Banyuwangi. Perupa dari Bali, Jakarta, Jember  dan sebagainya juga ikut memeriahkan pameran dalam  rangka menyambut Hari Jadi  Banyuwangi tersebut.

Selain pameran foto juga digelar furniture khas Oseng. Pameran akan berlangsung sampai Sabtu (9/12) mendatang. Khusus hari terakhir diisi dengan kegiatan lelang lukisan dan fotografi hasil karya para seniman.  Ketua panitia pemaran Ilyasin mengatakan, tema pameran kali  ini adalah “Ampag-Ampag Perupa Banyuwangi”.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!