Turis Belgia Kepincut Padhang Ulanan

0
863

Penonton-asyik-menyaksikan-pertunjukan-jaranan-buto.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pergelaran Padhang Ulanan yang digagas kembali Dewan Kesenian Blambangan (DKB) semakin diminati warga. Dalam Padhang Ulanan Jumat malam kemarin (24/3) beberapa kesenian tradisional dan tari-tarian tradisional dari sanggar tari Rama Lestari, Desa Wonosobo, Srono, menghibur penonton.

Sementara itu, grup musik etnik  Banyuwangi Alak-alak Athung dari Kelurahan Temenggungan berhasil membuat penonton yang datang ke amphitheater Pantai Boom terhibur. Penonton yang datang ke amphitheater  Jumat malam kemarin bisa  dibilang lebih banyak dibandingkan pergelaran Padhang Ulanan sebelumnya.

Lighting Padhang Ulanan kemarin malam juga lebih bagus dibandingkan sebelumnya. Tidak hanya masyarakat lokal, dua warga asing dari Belgia dan Kanada antusias menyaksikan sajian Padhang Ulanan di Pantai Boom.

Loading...

Fatimah, salah satu turis asing asal Belgia, mengaku sangat senang  dengan tontonan yang  disajikan. Dia juga sangat takjub dengan antusias warga lokal Banyuwangi yang menyaksikan acara Padhang Ulanan tersebut. ”People here very friendly. Banyuwangi have a beautiful view. (Warga di sini sangat ramah. Banyuwangi juga  punya pemandangan alam yang indah),” ujar Fatimah.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Latihan Sea Survival dan SAR Digelar di Selat Bali