Perwosi BWI Juara Lomba Voli Jatim

0
286
para-pemenang-nampak-ceriah-sesudahnya-penyerahan-hadiah-lomba-voli-perwoisi-jatim-di-gor-petrokimia-gresik
Para pemenang nampak ceriah sesudahnya penyerahan hadiah lomba voli Perwoisi Jatim di GOR Petrokimia Gresik

BANYUWANGI – Prestasi gemilang direngkuh Tim Bola Voli Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) Banyuwangi. Tim asal Bumi Blambangan tersebut sukses menyabet gelar jawara pada babak final Kejuaraan Bola Voli Wanita U-40 tingkat Jatim yang digeber di Gedung Olah Raga (GOR) Tri Dharma, Gresik sejak Jumat  (21/10) hingga kemarin (23/10).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Pada partai final yang berlangsung  siang kemarin, tim Perwosi Banyuwangi  sukses mengandaskan perlawanan tim asal Kota Malang. Tidak tanggung-tanggung, Tim Perwosi Banyuwangi membekuk tim Perwosi asal Kota Apel dengan skor meyakinkan, 3-0.

Loading...

Kejuaraan bola voli wanita usia 40  tahun ke atas tersebut digelar oleh Pengurus Provinsi (Pengprov) Perwosi Jatim. Kejuaraan ini diikuti 12 tim asal  seantero Jatim. Sebanyak 12 tim yang  melenggang ke final tersebut merupakan  tim juara I, juara II, dan juara III pada  babak penyisihan yang dihelat di masing-masing Badan Koordinasi  Wilayah (Bakorwil).

Peserta babak final asal Bakorwil Pamekasan antara lain, Kabupaten Gresik, Pamekasan, dan Sumenep. Sedangkan peserta asal Bakorwil Bojonegoro terdiri dari Kabupaten  Kediri, Tuban, dan Mojokerto.

Selain itu, tiga tim finalis asal Bakorwil Madiun meliputi Kabupaten Trenggalek,  Tulungagung, dan Kota Madiun. Sedangkan Banyuwangi merupakan  perwakilan dari Bakorwil Malang  bersama dengan tim asal Kabupaten  Probolinggo dan Kota Malang.

Ketua Perwosi Banyuwangi, Ny Minuk Uliawati Yusuf Widyatmoko  melalui Sekretaris Perwosi, Ny Endang Susilowati Iskandar Azis mengatakan,  ada babak penyisihan tingkat Bakorwil  Malang beberapa hari lalu, Tim  Perwosi Banyuwangi juga sukses menjadi juara I.

“Sedangkan hari ini (kemarin), kami menjadi juara I tingkat Jatim,” ujarnya. Endang berharap, gelar juara yang  diperoleh Perwosi Banyuwangi pada  ajang tersebut akan semakin memacu seluruh jajaran Perwosi di Bumi  Blambangan untuk terus menjaga  kekompakan untuk bersama-sama meraih berprestasi.

“Terima kasih atas  dukungan semua pihak, terutama kepada Pemkab Banyuwangi,” pungkasnya. (radar)

Loading...