Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Pintu Rezeki Terbuka Lebar, Ini Amalan Rajab Syaikh Ali Jaber

Syaikh Ali Jaber berwasiat penting. (Foto: Istimewa)

NGOPIBARENG.ID – Bulan Rajab dipenuhi dengan keutamaan. Umat Islam lazimnya memanfaatkan bulan penuh kesempatan beramal baik ini dengan maksimal.

Syekh Ali Jaber (almaghfurlah) berwasiat untuk mengajak umat Muslim agar semangat memaksimalkan bulan Rajab ini dengan memperbanyak amal sholeh, salah satunya dengan menunaikan amalan ini.

Syekh Ali Jaber mengajurkan seluruh umat Muslim untuk menunaikan amalan ini di bulan Rajab karena memang sangat penting. Sebab, menurut Syekh Ali Jaber, amalan ini bila dilakukan di bulan Rajab pahalanya sangat luar biasa. Padahal, amalan ini sangat sederhana.

Bulan Rajab merupakan salah satu dari 4 bulan haram, kesempatan terbaik bagi umat Muslim untuk memperbanyak amalan ini.

Dan, bulan Rajab bisa dikatakan sebagai bulan pemanasan untuk menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Amalan Sederhana Tapi Dahsyat Keutamaannya

Amalan sederhana ini, kata Syekh Ali Jaber mampu membuat seseorang terhindar dari kematian buruk, kematian mendadak serta mampu memadamkan kemurkaan Allah SWT.

Tidak hanya itu, amalan yang bisa dilakukan di bulan Rajab ini juga mampu menjadi pembuka pintu rezeki serta melipat gandakan rezeki dari Allah SWT.

Maka Syekh Ali Jaber umat muslim untuk memaksimalkan bulan Rajab ini dengan terus memperbanyak amalan ini.

“Menikmati suasana bulan Rajab dengan berlomba-lomba dalam membaca Al-Quran dan dalam amal sholeh, diantaranya bisa dilakukan dengan memperbanyak sedekah,” lanjutnya.

“Bersedekah meski amalan sederhana tapi manfaat balasannya sangat dahsyat,” tegas Syekh Ali Jaber.

“Sedekah menjamin husnul khatimah, menyelamatkan seseorang dari kematian mendadak, kematian buruk, mampu memadamkan kemurkaan Allah menjamin ampunan dosa,” kata Syekh Ali Jaber.

“Sedekah juga mampu menjamin kebahagiaan dunia akhirat, melipat gandakan rezeki dan membuka pintu rezeki untuk kita dan keluarga, sedekah juga termasuk amalan yang diridhoi Allah SWT,” tuturnya.

“Menunaikan amalan ini di bulan Rajab. Insyaallah pintu rezeki akan terbuka lebar,” kata Syekh Ali Jaber.

Tentu setiap orang, menginginkan pintu rezeki terbuka lebar. Selain pintu rezeki yang terbuka lebar, lanjut Syekh Ali Jaber, dengan menunaikan amalan ini di bulan Rajab akan terhindari dari kematian yang buruk.

Sumber : https://www.ngopibareng.id/read/pintu-rezeki-terbuka-lebar-ini-amalan-rajab-syaikh-ali-jaber

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE