PKK Banyuwangi Siap Kawal Penerapan New Normal di Level Keluarga

0
24
Foto: banyuwangikab

BANYUWANGI – Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) se-Kabupaten Banyuwangi berkomitmen penuh untuk mengawal penerapan new normal di level keluarga. Hal ini disampaikan dalam halal bi halal TP PKK Banyuwangi di Pendopo Sabha Swagata Blambangan, Rabu (24/6/2020).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

“Kami siap untuk membantu kinerja pemkab dalam menerapkan new normal di tengah pandemi Covid-19. Dengan seluruh kader PKK, kami siap mengawalnya hingga ke level keluarga,” ungkap Ketua TP PKK Banyuwangi Ipuk Festiandani seperti dilansir dari banyuwangikab.go.id.

Saat ini, PKK Banyuwangi mengembangkan pelaporan online untuk perkembangan masing-masing keluarga di seluruh Banyuwangi. Program bertajuk Dasa Wisma itu, digerakkan oleh kader PKK. Setiap kader bertanggung jawab untuk memantau sepuluh keluarga.

Loading...

“Apa yang menjadi ketentuan dari protokol kesehatan akan kami sampaikan ke seluruh kader. Sehingga tujuan dari new normal yaitu penguatan protokol kesehatan itu sendiri, bisa berjalan sebagaimana yang dicanangkan pemerintah daerah,” ujar perempuan yang akrab disapa Dani Azwar Anas itu.

Program Dasa Wisma ini sendiri telah berjalan empat tahun lamanya. Pemantauan yang dilakukan meliputi soal ekonomi, sosial, kesehatan, hingga persoalan-persoalan administratif dasar keluarga.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last