PNS Dilarang Keras Melayani Pejabat

0
1423
Bupati Anas dan Wabup Yusuf memasuki ruang rapat koordinasi dengan pimpinan SKPD Rabu lalu.
Bupati Anas dan Wabup Yusuf memasuki ruang rapat koordinasi dengan pimpinan SKPD Rabu lalu.

Yang Langgar Koridor Aturan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Bupati Abdullah Azwar Anas mengingatkan seluruh pegawai negeri sipil (PNS) di lingkungan Pemkab Banyuwangi untuk selalu tegak lurus pada aturan hukum. Karena itu, Anas melarang keras PNS melayani permintaan pejabat siapa pun yang melanggar koridor aturan pemerintahan.

Anas juga meminta agar jajarannya mengabaikan semua hal di luar koridor aturan pemerintahan. “Dengan dan atas nama siapa pun, entah orang itu bawa nama pejabat siapa pun, jangan diladeni. Kita tegak lurus pada aturan. Sekali lagi saya tekankan jangan ada sikap yang memberatkan rakyat, seperti pungli, jangan sampai ada,” tegas Anas.

Peringatan keras Anas itu disampaikannya saat memimpin rapat koordinasi (rakor) dengan seluruh kepala perangkat daerah di kantor Pemkab Banyuwangi, Rabu (20/9). Dalam kesempatan itu, Anas mengingatkan jajarannya untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Loading...

Anas mengaku, berdasar hasil pengecekan akun media sosial pemkab maupun SMS center pemkab, Anas mengaku masih mendapati beberapa keluhan mendasar yang seharusnya sudah tidak ada lagi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last