Polsek Genteng Steril Permainan Pokemon Go

0
282

Polsek-Genteng-Steril-Permainan-Pokemon-Go


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

GENTENG – Demam permainan Pokemon Go yang kini telah mendunia disikapi tegas kepolisian. Polsek Genteng melarang semua anggota dan karyawan bermain Pokemon Go.  Larangan dilakukan secara tertulis dan ditempel di sudut-sudut kantor  mulai ruang sentra pelayanan  kepolisian terpadu dan semua ruang unit di polsek.

“Larangan  ini instruksi dari Polres Banyuwangi,”  cetus Kapolsek Genteng, Kompol Sumartono.  Larangan bermain Pokemon Go  itu, terang dia, berlaku kepada semua anggota kepolisian, baik  saat berada di lingkungan kantor   polsek dan saat bertugas di lapangan.

“Dilarang bermain di sini (polsek) dan memainkan di luar  saat tugas,” jelasnya. Tidak hanya anggota polsek dan karyawan, larangan itu juga ditujukan  kepada warga yang berburu Pokemon  Go di sekitar area Polsek Genteng.

“Ini area kita. Warga kita larang cari Pokemon di sini,” terangnya. Sanksi bila ada yang melanggar aturan ini, jelas dia, berupa teguran  administrasi. Itu khusus anggota yang melanggar. Khusus warga sipil hanya dilarang bermain Pokemon Go di  lingkungan polsek.

“Kalau ketahuan kita sanksi. Kalau warga kita larang saja,” jelasnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :