Polsek Purwoharjo Sita Puluhan Liter Miras

0
186
Polisi saat menunjukan barang bukti miras hasil operasi cipta kondisi. (Foto: timesbanyuwangi.com)

BANYUWANGI – Banyaknya gangguan kamtibmas dan kejahatan lain yang disebabkan pengaruh minuman keras membuat Polsek Purwoharjo, Banyuwangi menggelar operasi minuman keras.

Operasi yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari itu digelar sabtu (12/8/2017). Dalam operasi ini, petugas berhasil menyita 57 botol miras berbagai merek dan 5 jeriken berisi tuak. Puluhan miras yang berhasil di sita petugas itu berasal dari dua rumah warga.

“57 botol miras kita sita dari Ismi Widayati (47) warga Dusun Jatimulyo Desa Glagahagung Purwoharjo, dan 5 jeriken tuak kita sita dari rumah Yunus Eko Sugiarto (40) Warga Dusun Gumukrejo Desa Sidorejo, Srono. Kedua pemilik minuman keras tersebut akan kami tindak dengan pasal tindak pidana ringan (Tipiring), “ungkap Kapolsek Purwoharjo AKP Ali Ashari.

Ali menambahkan, operasi cipta kondisi ini merupakan kegiatan rutin yang selalu dilakukan dengan sasaran utama miras.

“Sasaran miras ini sengaja kami lakukan setiap malam Minggu. Supaya segala kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, baik tawuran maupun kriminalitas lainnya dapat dicegah. Karena selama ini sering terjadi aksi kejahatan yang sebelumnya selalu diawali dengan pesta minuman keras, ” katanya.

Menurutnya, dengan upaya pencegahan ini diharapkan situasi kamtibmas di wilayah hukum Polsek Purwoharjo dapat ditekan. (timesbanyuwangi.com)

Loading...

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Bukalapak BANYUWANGI

Agen Resmi Bukalapak Banyuwangi Melayani pembelian; - Pulsa All operator - Pulsa Listrik - Pulsa internet - Pembelian voucher Game…
09/11/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :