Provider dan Konsumen Bisa Dirugikan

0
431
BEBAS GANGGUAN: Pelanggan TV berbayar bisa menikmati siaran berbagai channel dengan kualitas gambar yang bagus dan tidak kena pengaruh perubahan cuaca.
BEBAS GANGGUAN: Pelanggan TV berbayar bisa menikmati siaran berbagai channel dengan kualitas gambar yang bagus dan tidak kena pengaruh perubahan cuaca.

BANYUWANGI – Tumbuhnya jasa layanan televisi kabel sangat pesat layaknya jamur yang muncul di musim penghujan. Ragam acara yang ditawarkan dengan kualitas gambar yang mumpuni membuat banyak masyarakat mengalihkan pilihan dari tayangan televisi gratis ke layanan TV berbayar.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dengan iming-iming harga murah, sajian kelas dunia sudah bisa dinikmati selama 24 jam penuh di rumah. Susanti, warga Kelurahan Singotrunan, Banyuwangi, menyatakan sebelum menggunakan televisi kabel, dia menggunakan antena UHF. “Gambarnya bisa terganggu cuaca dan kadang jelas kadang nggak,” bebernya.

Dengan televisi kabel tayangan lebih jelas dan jernih. Bahkan untuk bisa menikmati layanan ini pilihannya cukup beragam dengan variasi channel yang banyak pula. Dengan tarif mulai dari Rp 10 ribu hingga Rp 25 ribu per bulan, selain tayangan lokal siaran televisi premium bisa dinikmati di rumah. Namun terkadang, televisi kabel juga tidak menjamin bebas masalah. Saat cuaca tidak bersahabat atau hujan disertai petir, tidak jarang tayangan sering kali mati. Belum lagi untuk acara khusus seperti tayangan sepak bola, banyak acara yang kerap kena acak alias scrambled sehingga tidak bisa ditonton.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2