Proyek Aula Puskesmas Ambruk

0
946
Proyek Aula Puskesmas Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru Ambruk
Proyek Aula Puskesmas Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru Ambruk

BANYUWANGI – Proyek gedung untuk aula di Puskesmas Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru, ambruk kemarin siang (22/10). Dugaan sementara, atap rangka baja tersebut tidak kuat menahan beban. Akibat kejadlan itu, dua pekerja di lokasi proyek tertimpa reruntuhan bangunan. Mereka pun terluka.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dua pekerja yang kini dirawat di Puskesmas Kalibaru Kulon itu adalah Bonamin, 47, dan Aguswanto, 27. Keduanya merupakan warga RT 1, RW 2, Desa Kalibaru Kulon. Saat kejadian, mereka berada di atap rangka untuk memasang genting.

Bonamin yang terluka di bagian kepala, bahu, dan beberapa bagian tubuhnya sempat tidak sadarkan diri. Sedangkan Aguswanto yang juga anak Bonamin terluka di bagian kepala dan memar di bagian dada.

Loading...

”Saat ambruk, saya dan bapak sedang kerja,” kata Aguswanto. Sebelum kejadian, Aguswanto bersama bapaknya dan pekerja lain mulai bekerja pukul 07.00 hingga pukul 12.00. Setelah istirahat, mereka kembali bekerja. “Saat istirahat, saya dan bapak pulang. Rumah kami kan dekat,” ujarnya.

Aguswanto mengaku kembali bekerja sekitar pukul 13.00. Bersama bapaknya dia naik ke rangka baja untuk memasang genting. Saat mulai bekerja, tiba- tiba rangka baja ambruk. “Saya baru memasang dua genting, lalu ambruk,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2