Proyek Aula Puskesmas Ambruk, Dinkes Pastikan Pembangunan Tidak Molor

0
1081
Pekerja membongkar rangkaian kerangka baja yang rontok dan masih berserakan pada proyek aula di Puskesmas Kalibaru Kulon, kemarin (23/10).
Pekerja membongkar rangkaian kerangka baja yang rontok dan masih berserakan pada proyek aula di Puskesmas Kalibaru Kulon, kemarin (23/10).

KALIBARU-Proyek pembangunan aula di Puskesmas Kalibaru Kulon, Kecamatan Kalibaru yang ambruk pada rangka bajanya, kemarin (23/10) mulai dibersihkan. Sejumlah pekerja, mengambil rangka baja yang masih berserakan di sekitar proyek.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banyuwangi, dr. Widji Lestariono, tampak meninjau proyek senilai Rp 200 juta dengan anggaran dari APBD Banyuwangi itu. Di lokasi itu, juga berkoordinasi dengan pelaksana proyek.

Dalam keterangannya, dokter Rio, sapaan dr. Widji Lestariono, menyampaikan memberi perhatian serius pada proyek yang ambruk itu. Pihaknya berharap, musibah ini tidak menganggu masa pengerjaan. “Kita minta pelaksanaan pengerjaan sesuai waktunya,” katanya.

Karena ini masih dalam masa proses pengerjaan dan belum ada serah terima, terang dia, maka semuanya menjadi tanggung jawab dari pelaksana proyek. “Kami sudah bertemu dengan pihak pelaksana, yang penting itu kami tahunya bangunan berdiri sesuai dengan spek dan waktunya,” ungkapnya.

Loading...

Makanya, lanjut dia, pelaksana proyek harus memulai pekerjaan dari awal lagi. Untuk pengerjaan ini, pihaknya tidak akan memberi perpanjangan waktu. “Tidak ada perpanjangan, pelaksana proyek bilang sanggup sesuai dengan deadline,” jelasnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last