PT BSI Bagikan 51 Hewan Kurban

0
142
Senior Manager External Affair PT.BSI Bambang Wijanarko menyerahkan sapi kepada Pengurus Masjid Baitul Makmur, Dusun Kaliluh, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, KH. M. Anwaruddin. Turut mendampingi Corporate Communication Manager, PTBSI., T.Mufizar Mahmud dan Ketua Takmir Masjid Jakfar Shodiq.

PESANGGARAN – Momen Hari Raya idul Adha dimanfaatkan PT. Bumi Susksesindo (BSI) dan perusahaan mitra, untuk berbagi 51 hewan kurban kepada masyarakat. Penyaluran hewan kurban itu dilakukan melalui pengurus masjid dan musala di daerah operasi perusahaan Pembagian.

Hewan kurban merupakan program CSR PT BSI dan perusahaan mitra dilakukan pada tanggal 30 dan 31 Agustus 2017 kemarin, yaitu berupa 30 ekor kambing dan 21 ekor sapi. Manager External PT BSI, Bambang Wijonarko, mengatakan, Hari Raya Idul Adha merupakan saat yang tepat untuk membangun kebersamaan dengan lingkungan, dalam bentuk penyerahan hewan kurban.

Loading...

Sebagai tetangga, kata Bambang, PT BSI dan perusahaan mitra berkominnen untuk saling berbagi kebahagiaan dengan masyarakat sekitar. “Kami berharap agar hubungan dan kerja sama yang baik perusahaan dengan lingkungan dapat terus dilanjutkan,” harap Bambang.

Hal ini selaras dengan komitmen manajemen, untuk senantiasa melibatkan masyrakat dalam setiap kegiatan, sekaligus mendorong kearifan lokal. Bambang menjelaskan, bahwa kurban merupakan ibadah sunnah yang sangat dianjurkan dalam Islam.

Untuk itu, dia mengajak semua komponen perusahaan, untuk meneladani ketakwaan Nabi lbrahim dan keluarganya, yang dengan ikhlas dan tulus berkurban untuk Allah SWT. “Mari kita terus membangun kualitas hubungan dengan Allah SWT dan terus sukses membangun hubungan dengan masyarakat dan lingkungan. Hablum minallah dan hablum minannlas,” katanya.

Sebagai perusahaan dengan penanaman modal dalam negeri (PMDN), PT BSI berkomitmen untuk memaksimalkan manfaatnya kepada masyarakat sekitar. Wujud manfaat yang diberikan tersebut, antara lain, dukungan perusahaan terhadap pendidikan, agama, budaya, layanan kesehatan, pemberdayaan ekonomi masyarakat dan infrastruktur publik.

“Selain itu, PT BSI juga mendukung upaya-upaya perbaikan lingkungan, seperti penghijauan dan sanitasi,” pungkasnya (radar)

loading...