Rayakan Idul Adha, PT BSI Bagikan 68 Hewan Kurban

0
272


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Momen Hari Raya idul Adha dimanfaatkan PT. Bumi Susksesindo (BSI) untuk berbagi puluhan hewan kurban kepada masyarakat. Penyaluran hewan kurban itu dilakukan melalui pengurus masjid dan musala di daerah operasi perusahaan.

Penyaluran bantuan hewan kurban ini telah dilaksanakan sejak 19 hingga 21 Agustus 2018. Semua hewan kurban bantuan tersebut dikirimkan langsung kepada para penerima seperti pengurus masjid dan musholla untuk diserahterimakan.

“Semua hewan kurban yang diperbantukan langsung kami antarkan ke tempat penyembelihan di Masjid atau Musholla di wilayah Banyuwangi,” terang Comrel Supervisor PT. BSI, Makinudin.

Sebagian besar penerima bantuan adalah Masjid dan Musholla yang ada di sekitar wilayah operasional perusahaan.

Menurut Senior Manager External Affairs PT. BSI, Sudarmono, sasaran program sosial PT. BSI senantiasa mengutamakan wilayah terdekat dengan perusahaan. “Kami selalu mengutamakan wilayah terdekat dengan tempat kami beroperasi,” jelasnya.

Meskipun prioritas utama penerima adalah wilayah sekitar perusahaan, batuan hewan kurban ini juga diberikan kepada penerima yang berada di luar Kecamatan Pesanggaran. Harapannya, bantuan ini sesuai dengan peruntukannya, yaitu menyasar mereka yang membutuhkan,” imbuhnya.

Bantuan hewan kurban merupakan kegiatan yang secara rutin dilakukan PT. BSI. Seiring dengan perkembangan proyek, jumlah hewan yang diperbantukan pun bertambah.

Total bantuan hewan kurban yang diserahkan pada tahun ini sebanyak 68 ekor hewan kurban. Terdiri dari 24 ekor sapi dan 44 ekor kambing. Hewan-hewan tersebut berasal dari PT. BSI dan perusahaan rekanan yang terlibat dioperasi Tujuh Bukit.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/10/2018
JAKARTA

Baca Juga :