PT BSI Bagikan Sembako untuk Warga Terdampak Corona

0
187
Foto: Kabarjawatimurcom

BANYUWANGI – Operator perusahaan tambang di Banyuwangi, PT Bumi Suksesindo (PT BSI) bersama Satuan Tugas (Satgas) Covid-19 Kecamatan Pesanggaran menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat rentan di Kecamatan Pesanggaran.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilansir dari Kabarjawatimurcom, hal tersebut dilakukan, adanya dampak virus yang berasal dari Wuhan, China ini mengakibatkan berbagai permasalahan di masyarakat selain kesehatan itu sendiri.

Salah satu yang dirasakan oleh masyarakat luas adalah menurunnya kemampuan ekonomi keluarga karena penghasilan menurun menyusul melambatnya mobilitas ekonomi secara global.

“Bantuan ini sebagai upaya untuk meringankan beban ekonomi masyarakat. Kami menyasar warga yang terdampak langsung secara ekonomi, yaitu mereka yang tidak memiliki penghasilan tetap,” kata Senior Manager External Affairs PT BSI, Sudarmono, Sabtu (4/4/2020) kemarin.

Sudarmono mengatakan, pada tahap pertama ini sebanyak 70 paket diserahkan kepada warga. Sebagai implementasi pembatasan sosial dan jarak, panitia hanya menghadirkan 15 orang penerima di aula Kecamatan Pesanggaran untuk menerimanya secara langsung. Sisanya diantar langsung ke rumah warga dengan dibantu oleh pemuda Desa Sumberagung dari Kompas dan Pancer.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last