Ratusan Orang Kembar se-Banyuwangi Berkumpul dalam Festival

0
774
Ratusan orang kembar di Banyuwangi. (Foto: detik.com)

BANYUWANGI – Apa jadinya bila ratusan orang kembar berkumpul bersama. Saat bertemu, pasangan kembar itu saling sapa dan tersenyum malu. Meski tak saling kenal, mereka saling melirik keidentikan pasangan lain.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tahun ini Banyuwangi Festival mengusung festival unik dan lucu. Salah satunya adalah Festival Kembar. Sebanyak 350 orang kembar saling beraksi menunjukkan diri sebagai pasangan yang paling identik, di depan Gesibu Banyuwangi, Jumat (25/8/2017).

“Lucu ya, ternyata banyak juga anak kembar di Banyuwangi. Lihat orang wajahnya mirip ternyata lucu juga. Mungkin orang lain juga gitu ya lihat kami,” ujar Ainul Yaqin (16) kepada wartawan, saat berdampingan dengan kembarannya Nurul Yaqin.

Festival ini diikuti pasangan kembar dari seluruh penjuru Banyuwangi dari beragam usia, mulai usia 5 bulan hingga 84 tahun. Mereka bersama-sama mengikuti beragam acara menarik yang telah disiapkan panitia. Mulai dari lomba selfie, lomba kembar identik dan lomba kembar sehat.

Ratusan orang kembar di Banyuwangi. (Foto: detik.com)

Lucu dan menggemaskan melihat anak-anak balita mengikuti lomba foto. Bukannya fokus memperhatikan kamera, mereka malah sibuk dengan mainannya. Ada yang main mobil-mobilan, puzzle dan masih banyak lagi. Tingkah mereka ini membuat peserta lain ikut gemas melihatnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last