Ratusan Peserta Ikuti Festival Sego Cawuk

0
587

Pintu-gerbang-Banyuwangi-Art-week-di-depan-Gesibu-Blambangan-sudah-tertata-rapi-kemarin.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Festival Kuliner  Sego Cawuk dan Banyuwangi Art Week yang digelar hari ini (9/4) bisa menjadi opsi mengisi akhir pekan Anda. Sebab, festival yang digelar di kawasan Taman Blambangan  ini akan menyuguhkan pemandangan yang menarik.

Selain melihat ratusan orang meracik menu khas  daerah sego Cawuk di depan Hotel Blambangan, pengunjung bisa bergeser ke depan Gesibu Blambangan. Di tempat tersebut puluhan usaha kecil dan menengah (UKM) dan industri kecil menengah (IKM) memamerkan produk-produk unik mereka dalam kemasan Banyuwangi Art Week.

Loading...

Kemarin sore (8/4) pekerja tampak sibuk mempersiapkan arena Banyuwangi Art Week. Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (Dinkop-UMKM) Banyuwangi, Alief Rachman Kartiono, mengatakan kurang-lebih ada 90 UKM dan IKM yang berpartisipasi di Banyuwangi Art Week. Peserta diminta mendekorasi stan mereka semenarik  mungkin.

“Tidak hanya memperhatikan produk yang dipamerkan, tapi juga harus mengemas stan semenarik mungkin,” ucapnya. Dia menambahkan, pekan seni yang digelar selama seminggu itu akan diramaikan pertunjukan setiap malam. Mulai kesenian daerah hingga seni modern dan  fashion on the street.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2