Rayakan Kelulusan dengan Pesta Miras, Puluhan Siswa SMA di Tegaldlimo Digerebek Polisi

  • Bagikan
Foto: jatimnow.com

BANYUWANGI – Rayakan kelulusan dengan menggelar pesta minuman keras (miras), puluhan siswa di Kecamatan Tegaldlimo digerebek aparat kepolisian setempat. Segerombolan remaja berseragam SMA yang penuh dengan coretan tersebut menggelar pesta miras di tepi sungai tak jauh dari sekolah mereka, Rabu (2/5/2018) kemarin.

Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, Ipda Wignyo Asmoro mengatakan, pesta miras para pelajar itu digerebek setelah pihaknya menerima laporan dari masyarakat.

“Kejadiannya Rabu kemarin pukul 15.30 WIB. Info dari masyarakat ada rombongan besar siswa SMA dengan seragam yang sudah dicoret-coret sedang pesta miras. Lokasinya selatan salah satu sekolah di Tegaldlimo. Kita gerebek,” jelasnya, Kamis (3/5/2018).

Ketika digerebek polisi, puluhan siswa yang kesemuanya laki-laki tersebut tidak berkutik. Mereka tidak bisa lari karena sudah dikepung. Selanjutnya semua pelajar bandel tersebut diangkut dengan mobil patroli dibawa ke Mapolsek Tegaldlimo.

Foto: jatimnow.com

“Kita amankan juga dari lokasi 5 botol miras jenis anggur merah dalam kantong kresek hitam. 5 botol miras ini diminum rame-rame merayakan kelulusannya,” ungkapnya.

Selain didata identitasnya, semua siswa itu dihukum push up beberapa kali. Pihak kepolisian mengaku prihatin atas peristiwa tersebut.

  • Bagikan
%d blogger menyukai ini: