Seorang Petani di Tegaldlimo Ditemukan Meninggal di Sawah

0
352


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Seorang petani bernama Mustangin (72) warga Dusun Tegalsari Kidol, Desa Purwoasri, Kecamatan Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan meninggal dunia di persawahan setempat, Kamis (5/8/2018) sekitar pukul 21.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, IPDA Wignyo Asmoro mengatakan, korban ditemukan meninggal dalam posisi miring di atas pematang sawah di samping pagar tanaman jeruknya.

“Jasad korban pertama kali ditemukan oleh dua tetangga korban. Mereka adalah Kamim (58) dan Piyan (60),” terang IPDA Wignyo Asmoro.

Menurut Wignyo, sekira pukul 09.00 WIB, korban pamit kepada keluarganya untuk pergi ke sawah mengairi tanaman jeruknya. Namun hingga jelang petang, korban tak kunjung pulang.

“Kemudian setelah dilakukan pencarian, baru pada pukul 21.00 WIB, korban ditemukan dengan berpakaian lengkap mengenakan baju warna hitam dan celana kulot doreng. Selain itu juga ada topi bambu dan cangkul,” jelasnya.

Dari hasil pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Diduga, korban meninggal dunia akibat serangan jantung. “Berdasarkan pemeriksaan pihak medis tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan,” tandas Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo ini.

Loading...

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

JUAL KAYU MURAH BERBAGAI JENIS & UKURAN

"JUAL KAYU MERANTE-KAMPER-BORNEO-DLL.ASAL SUMATRA" "UKURAN KAYU BORNEO" 1).KAYU BORNEO RENG RENG: 3 x 4 x 400 cm = Rp. 2.000.000…
10/22/2018
jakarta

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :