Geger! Kakek di Tegaldlimo Ditemukan Tewas Tergantung di Pohon Mangga

0
495

BANYUWANGI – Semi (75), seorang kakek warga Dusun Paluagung, Desa Tegaldlimo, Kabupaten Banyuwangi, ditemukan meninggal dunia dengan cara gantung diri, Minggu (13/1/2019) pukul 06.10 WIB.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kanit Reskrim Polsek Tegaldlimo, Ipda Wignyo Asmoro mengatakan, korban pertama kali diketahui oleh Poniran (63) tetangga korban yang saat itu keluar rumah hendak jalan pagi.

“Saat menoleh ke arah barat atau ke arah rumah Mbah Semi, terkejut karena melihat Mbah Semi tergantung di pohon mangga depan rumahnya sendiri. Sedangkan di dekatnya Mbah Semi ada tangga,” ungkap
Ipda Wignyo Asmoro.

Karena takut, Poniran akhirnya mengajak istrinya Sutiyah melihat dari jarak dekat. Temuan itu selanjutnya dilaporkan keduanya ke Sumani Kepala Dusun setempat.

“Hasil pemeriksaan luar oleh petugas puskesmas diketahui bahwa diduga kuat korban tewas gantung diri,” jelasnya.

Polisi hingga kini belum bisa memastikan apa motif korban gantung diri dan diduga karena persoalan kesehatan korban selama ini. Diketahui korban menderita sakit yang sudah menahun.

“Korban dirumahnya tinggal sendirian karena istri kerja di luar negeri. Dia juga mengidap hipertensi menahun dan sudah mengalami gejala stroke,” ungkapnya.

Jenazah korban akhirnya diserahkan ke keluarga untuk dikebumikan. Pihak keluarga sendiri juga menolak untuk dilakukan autopsi.

Loading...